DPRD Kota Palangkaraya Pelajari Layanan Publik di Jakut

By Al


nusakini.com - Jakarta - Rombongan anggota Komisi A DPRD Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, melakukan studi banding tentang pelayanan publik serta pengelolaan keuangan, pengawasan, serta pembinaan ASN ke Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, mengapreaiasi kunjungan rombongan wakil rakyat Kota Palangkaraya yang ingin mewujudkan pelayanan publik lebih baik.

"Intinya, menjalin silaturahmi sekaligus memperkaya wawasan di berbagai bidang. Tadi kita sudah berikan informasi mengenai pengelolaan keuangan, pelayanan publik, administrasi ASN, PJLP dan lain-lain," ujarnya.

Ketua Komisi A DPRD Kota Palangkaraya, Beta Syailendra mengungkapkan, hasil dari kunjungan ini akan dijadikan bahan masukan bagi DPRD dan Pemerintah Kota Palangkaraya dalam membuat peraturan daerah nanti.      

"Sepulang dari sini akan kita sampaikan lagi ke mitra kami baik yang di kota dan provinsi untuk lebih memperdalam," tandasnya.