Doa dan Sholawat Gaungkan Sukses Asian Games 2018 Berkumandang di Ponpes Asshiddiqiyah

By Admin

nusakini.com--Bersholawat bersama Keluarga Besar Pondok Pesantren Asshiddiqiyah dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018 merupakan salah satu dukungan dari pondok pesantren yang dipimpin KH Noer Muhammad Iskandar ini. Alunan shalawat yang dibawakan oleh grup Syubbanul Muslimin yang dikuti para santri termasuk Menpora Imam Nahrawi bergema di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (27/5) malam.    

Menpora yang didampingi istrinya, Shobibah Rohmah mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pondok Pesantren Asshidiqqiyah KH Noer Muhammad Iskandar yang telah mengelar sholawat untuk mendukung suksesnya Asian Games. "Saya bersyukur malam ini bisa datang sekaligus berterima kasih kepada KH Noer Muhammad Iskandar dan Keluarga Besar Pondok Pesantren Asshiddiqiyah yang tidak pernah berhenti mendoakan Indonesia dan mendoakan penyelenggaran Asian Games agar sukses," ucapnya  

"Seperti malam ini, kita sama-sama bersholawat dan mendoakan Asian Games sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi. Apa yang di malam ini merupakan bentuk peran serta masyarakat yang dimulai dari Pesantren Asshiddiqiyah yang tidak di biayai oleh APBN tapi ini murni dari keinginan yang tulus," tambahnya.  

Ia melanjutkan, Asian Games akan dihadiri kurang lebih 100 ribu orang dari Asia. "Saya berharap di sela-sela Asian Games di Jakarta ada yang berkunjung ke Pesantren Asshiddiqiyah untuk melihat bahwa dukungan Asian Games dari seluruh masyarakat utamanya dari kaum santri. Bahwa para santri mendukung sepenuh hati karena santri cinta tanah air," tutupnya. 

Sementara itu, KH Noer Muhammad Iskandar mengatakan bahwa Pesantren Asshiddiqiyah malam ini bisa berbuat untuk menyemangati bangsa Indonesia agar Indonesia akan menjadi juara umum di ajang Asian Games "Karena itu saya rela memakai jaket Asian Games. Memakai jaket ini agar masyarakat tahu dan akan medukung Asian Games.(p/rajendra)