DJ EQ Beatjunk Bantu Pemerintah dengan Sampaikan Himbauan Melalui Medsos

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--makassar--DJ (Disk Jokey) EQ Beatjunk membantu pemerintah menyampaikan himbauan melalui media sosial (medsos) Instagram. 

Pertama dalam video berdurasi sekitar 7 menit yang di upload pada tanggal 6 April, dirinya menghimbau untuk tetap dirumah menjaga kesehatan dan selanjutnya dirinya memainkan sebuah lagu melalui DJ Mixernya. 

"Perbanyak makan buah dan sayursayur, tetap semangat semoga wabah Covid-19 cepat berlalu Cayoooo.."Kata DJ EQ Beatjunk yang juga Resident DJ Zona Cafe Makassar dalam videonya tersebut. 

Selanjutnya pada tanggal 7 April dirinya kembali mengupload video himbauan berdurasi hampir 2 menit di instagramnya. 

Ada empat poin yang disampaikan diantaranya,melaksanakan maklumat Kapolri, tidak mengadakan kegiatan yang mendatangkan massa dalam jumlah banyak untuk menjaga Social Distancing,Buat masyarakat Sulawesi Selatan yang merantau sebaiknya jangan mudik dulu, mari menjalankan peraturan pemerintah no 21 tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan virus corona atau Covid-19. 

"Saya berencana menghibur saudara ku semua yang bekerja dari rumah atau yang memilih dirumah aja tidak beraktifitas, dengan menghadirkan para talent Beatjunk secara bergantian yang di tampilkan secara langsung melalui Instagram dari studio kami," Tutup DJ EQ.(Rajendra)