Ditjen Strahan Terima Kunjungan Delegasi NDC Bangladesh

By Admin

nusakini.com--Dirjen Strategi Pertahanan Mayjen TNI Yoedhi Swastanto, Senin (29/8) menerima kunjungan delegasi National Defense College of Bangladesh yang dipimpin oleh Let Gen Chowdhury Hasan Sarwady selaku Comandant of NDC Bangladesh di kantor Kemhan, Jakarta. Kedatangannya mengunjungi Kemhan kali ini adalah merupakan bagian dari bagian kunjungan NDC Bangladesh ke negara-negara di Asia Tenggara untuk mempelajari secara langsung mengenai sistem pertahanannya. 

Usai menemui Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Yoedhi Swastanto, seluruh delegasi menerima paparan mengenai kebijakan pertahanan negara Indonesia dan Buku putih pertahanan negara tahun 2016 yang dipimpin oleh Direktur Analisa Strategis Marsma TNI N. Ponang D.

Paparan dan diskusi mengenai sistem pertahanand an buku putih pertahanan Indonesia ini diharapkan bermanfaat bagi terutama kerjasama pertahanan di bidang pendidikan. Diharapkan, kerjasama pertahanan di bidang pendidikan antara kedua negara menjadi semakin baik dengan dikirimnya beberapa Perwira TNI untuk mengikuti pendidikan di NDC Bangladesh.(p/ab)