Ditantang Kashima Antlers, Real Madrid Enggan Remehkan Lawan

By Admin

nusakini.com--Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, memastikan jika timnya tidak akan menganggap remeh Kashima Antlers pada laga final Piala Dunia Antarklub 2016 di International Stadium Yokohama, Minggu (18/12).

Madrid berhasil melenggang ke final Piala Dunia Antarklub setelah menang 2-0 atas Club America di International Stadium Yokohama, Kamis (15/12). Sepasang gol El Real disarangkan Karim Benzema (45+2') dan Cristiano Ronaldo (90+3').

Sementara itu, Kashima Antlers secara mengejutkan berhasil membungkam juara Copa Libertadores 2016, Atletico Nacional, dengan skor 3-0 di Suita City Football Stadium, Rabu (14/12). 

"Kami menyaksikan laga semifinal lainnya kemarin. Kashima Antlers adalah tim tangguh yang akan menyulitkan kami dan kami harus bermain dengan baik untuk memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub 2016," ujar Benzema. 

Meski mampu merengkuh kemenangan, Benzema tak menampik jika Club America mampu merepotkan timnya. Hal tersebut terlihat dari dua gol Los Blancos yang tercipta pada injury time. 

"Ini adalah pertandingan yang sulit menghadapi lawan yang tangguh. Kondisi lapangan juga sulit, kami memiliki perjalanan panjang. Kami memenangkan pertandingan yang bagus dan sekarang di final," ujar Benzema. 

"Saya telah memiliki tahun yang bagus, memenangkan banyak gelar dan mencetak gol untuk Real Madrid. Saya merasa percaya diri dan kami akan ke pertandingan berikutnya, yang merupakan final, untuk menang dan mencetak gol," imbuhnya. 

Jika berhasil mengalahkan Kashima Antlers, Real Madrid bakal meraih gelar kedua pada ajang Piala Dunia Antarklub 2016. Madrid berhasil meraih trofi serupa pada 2014 usai membungkam San Lorenzo di Stade de Marrakech, 20 Desember 2014. (b/ab)