Diskon Menginap Hingga 40% di Semua Jaringan BW Hotel Asia

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Di tahun 2022 ini, Best Western (BW) Hotels & Resorts memberikan kesempatan kepada tamu dengan diskon kamar hingga 40 persen di seluruh jaringannya se-Asia.

Promo ini bertajuk Welcome 2022 Sale. Banyak pilihan properti yang berpartisipasi di 5 negara, termasuk resort tepi pantai yang menyenangkan, beragam hotel di tengah kota, dan tempat peristirahatan pedesaan yang tenang, semua orang dapat menemukan liburan impian mereka di Asia.

Tamu yang memesan langsung dengan Best Western pada periode sekarang hingga 15 Februari 2022, untuk masa menginap yang dilakukan kapan saja sampai periode 30 Juni 2022, dapat menikmati diskon 30 persen untuk Tarif Terbaik hotel.

Diskon 10 persen tambahan akan ditawarkan kepada anggota Best Western Rewards, program loyalitas global grup pemenang penghargaan. Belum menjadi anggota? Klik www.bestwesternasia.com untuk bergabung secara gratis!

Cukup pilih tempat menginap yang tepat dan pesan sekarang! Butuh sedikit inspirasi tambahan? Lihat beberapa properti Best Western terpopuler di Asia.

Thailand :

Best Western Plus Wanda Grand Hotel – Hotel Kota yang lengkap di Bangkok Utara dan sedang naik daun.

Vib Best Western Sanam Pao – Hotel mutakhir di jantung Kota Bangkok, tepat di sebelah skytrain BTS.

Best Western Royal Buriram Hotel – Jelajahi pintu gerbang ke Isaan, wilayah timur laut Thailand yang tenang.

Best Western Premier Bayphere Pattaya – Gaya kelas atas dan fasilitas kelas 1 (satu) di pantai berpasir

Indonesia :

Best Western Kuta Villa – Surga ketenangan di jantung Bali kawasan wisata paling populer.

Best Western Plus Makassar Beach – Hotel kontemporer di pusat kota terbesar di Sulawesi.

Best Western Premier La Grande – Lokasi strategis di tengah Kota Bandung, dekat dengan pusat perbelanjaan.

Di Seluruh Asia :

Best Western Plus The Ivywall Resort, Panglao – Pesona pulau yang indah di Pulau Tropis Filipina.

Best Western Premier Sapphire Ha Long – Hotel tepi laut baru di Ha Long Bay yang ikonik, Vietnam.

The Hotel Kyoto Palace, BW Signature Collection – Temukan warisan budaya yang kaya dari Kyoto, Jepang.

Ke mana pun Anda memilih untuk bepergian, program We Care CleanSM Best Western memungkinkan semua tamu menikmati ketenangan pikiran sepenuhnya dengan serangkaian protokol kebersihan terkemuka di industri dan pengalaman terbaik yang mencakup setiap aspek Best Western, mulai dari check-in sampai check-out.

Selamat Datang 2022 Sale dapat dipesan dari sekarang hingga 15 Februari 2022, untuk masa menginap yang dilakukan kapan saja hingga batas akhir 30 Juni 2022.

Wajib melakukan pembayaran penuh pada saat pemesanan. Pilih tujuan impian Anda dan pesan sekarang di Best Western Hotels & Resorts.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Best Western Hotels & Resorts di Asia, silakan kunjungi www.bestwesternasia.com.(rilis)