Diogo Jota Resmi Dapat Kontrak Baru Di Liverpool

By ommed


nusakini.com - Jota dalam kondisi cedera saat ini, namun dipastikan bakal tetap jadi bagian integral Liverpool dalam beberapa tahun ke depan.

Pemain depan asal Portugal, Diogo Jota, resmi menandatangani kontrak baru di Liverpool, dengan durasi panjang. Hal itu diumumkan oleh klub, Selasa (2/8) malam WIB.

Jota didatangkan pada 2020 dari Wolverhampton Wanderers, dan diinfokan per hari ini dirinya sudah menyepakati kontrak jangka panjang untuk lima tahun ke depan.

“Yah, [saya] sangat bangga, saya harus mengatakannya,” katanya kepada laman resmi Liverpool. "Jelas sejak saya tiba dua tahun lalu, saya memantapkan diri sebagai pemain penting di tim ini – itulah yang saya inginkan sejak awal.

“Sekarang, menandatangani kontrak jangka panjang baru, itu jelas dari sudut pandang klub, bukti kepercayaan pada diri saya sebagai pemain. Bagi saya, jelas sangat bagus untuk menetapkan bahwa saya akan berada di sini untuk sementara waktu."

"Jadi, awal musim baru, ayo lakukan," tegasnya semangat.

Sayang, kondisi Jota saat ini tak bagus karena dilanda cedera hamstring. Jota kemungkinan besar absen pada laga pembuka Liverpool untuk Liga Primer Inggris 2022/23.

“Sayangnya bagi saya, saya mengalami kekecewaan di pramusim ini karena saya cedera [di] pertandingan terakhir musim ini bermain dengan Portugal,” tambahnya. “Jadi saya kembali di pramusim ini, saya merasakannya sedikit lagi. Jadi itu akan menjadi beberapa minggu lagi, saya akan mengatakan.

“Ketika Anda berjuang untuk segalanya, seperti yang kami lakukan tahun lalu, Anda hanya ingin melakukannya lagi dan melakukannya dengan lebih baik, karena itu mungkin.

“Dorongan itu ada dalam diri saya dan saya tahu itu ada pada rekan satu tim saya dan semua staf. Kami memiliki segalanya untuk memperjuangkan gelar-gelar itu di luar sana.” (gi/om)