DILo Makassar Kembali Hadirkan Online Class Bizmarknet, Belajar Dari Rumah Kembangkan Bisnis Startup Digital

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Adanya physical distancing di tengah pandemi saat ini tak menghalangi DILo Makassar untuk terus berkiprah dalam melakukan pembinaan talent di kota Makassar dengan menyelenggarakan Online Class #LearnFromHome dalam program Bizmarknet yang merupakan program bulanan DILo Makassar melalui sharing session ataupun workshop mengulas topik seputar manajamen bisnis yang dibawakan oleh tokoh Digitalpreneur maupun para Expert.

Online Class Bizmarknet ini mengusung topik “Customer Journey wtih Javelin Board Documentation” yang dibawakan oleh CEO WASDLABS, Ahyar Muawwal. Event ini berlangsung pada tanggal 9 Mei 2020, pukul 16.00-17.30 WITA melalui Video Conference.

Ahyar Muawwal, dalam paparan materinya mengungkapkan bahwa mengembangkan bisnis startup digital memang bukan hal yang mudah. Dalam perjalanannya kita akan menemukan banyak situasi yang dinamis sehingga pentingnya kita untuk terus melakukan validasi kebutuhan pengguna. Saat melakukan validasi, Javelin Board merupakan alat yang bisa digunakan untuk memvalidasi ide startup untuk dokumentasi data yang bisa digunakan dalam pengambilan keputusan. 

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani menuturkan bahwa hari ini kami kembali menyelenggarakan Online Class Bizmarknet. Ini bukan kelas pertama yang kami selenggarakan melalui layanan Video Conference, kelas hari ini tentu tidak dipungut biaya atau free bagi para peserta.

“Semoga kelas hari ini bermanfaat bagi para pegiat startup digital dalam pengembangan bisnisnya terlebih saat ini kita di tengah pandemi Covid-19 yang mana situasi dan kondisi perekonomian yang berubah sehingga perlu melakukan validasi pada kebutuhan pengguna, salah satunya bisa menggunakan tools yang dibahas dalam Online Class hari ini, tambah S. Ariyani.(Rajendra)