DILo Makassar Hadirkan DILo A Conference Kupas Tuntas Strategi Konten Marketing

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--DILo Makassar, sebagai pusat interaksi peminat dan pelaku industri kreatif digital tak hentinya memberikan wadah dan dorongan kepada masyarakat untuk tetap inovatif selama pandemi ini, beragam kelas daring dilaksanakan untuk memberikan bekal ilmu sebagai modal untuk menjalankan berbagai aktivitas dimasa pandemi ini.

DILo Makassar kembali hadir dengan menyelenggarakan event daring DILo A Conference yang mengulas topik “7 Strategi Konten Marketing Bikin Brandmu Laris" yang dibawakan oleh Founder Sahaba Kreatif, Zulkifli AT pada tanggal 22 Agustus 2020, pukul 13.30 – 15..30 WITA melalui Video Conference. Event ini terselenggara bekerjasama dengan Cooperation and Placement Politeknik Informatika Nasional (Polinas) yang merupakan bagian dari Pusat Karir dan Penempatan Kerja Polinas.

Ibu S. Ariyani selaku General Manager Makassar Digital Valley menyampaikan harapannya terhadap kelas daring ini, agar dapat tetap meng-upgrade pengetahuan para peserta online class hari ini seputar konten marketing yang sangat diperlukan bagi pelaku bisnis dalam rangka pengembangan bisnis digital di masa pandemi Covid-19.

"Hal terpenting yang harus kita lakukan dalam mengembangkan konten adalah konsistensi. Selain itu value kita sebagai pemilik brand juga menjadi hal penting yang akan dilihat oleh customer ketika melihat sebuah brand, pungkas Zulkifli AT di sesi akhir materinya.(rilis)