DILo Makassar Gelar Online Class #LearnFromHome Community Gathering Bersama Komunitas Python Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Penyebaran Covid-19 (virus Corona) yang juga belum usai di Indonesia, membuat banyak orang harus berada di rumah, termasuk untuk belajar. Kegiatan belajar dari rumah tetap bisa dilakukan melalui layanan internet.

Setelah mengusung #LearnFromHome, DILo Makassar kembali menggelar Online Class #LearnFromHome dalam program Community Blast yang merupakan program rutin DILo Makassar dimana tokoh Digitalpreneur atau Expert dalam bentuk sharing session ataupun workshop mengulas topik seputar entreprneurship maupun topik terkait seputar update teknologi.

Tujuan program Community Blast adalah mewadahi komunitas untuk saling berkolaborasi, berjejaring dan terkoneksi satu sama lain. Online Class Community Blast kali ini berkolaborasi dengan Komunitas Python Makassar yang mengusung topik “Pengenalan Neural Network dan Deep Learning”. Mengangkat topik seputar tren teknologi saat ini, dibawakan oleh Software Engineer 7Langit Mobile Agency, Oon Arfiandwi. Event ini berlangsung pada tanggal 17 April 2020, pukul 15.00-17.00 WITA melalui Video Conference.

Oon Arfiandwi, dalam paparan materinya menyebutkan bahwa sesi ini saya bersama para peserta dalam Community Gathering DILo Makassar sore ini yang mana juga berkolaborasi dengan Komunitas Python Makassar berbagi seputar teknologi Neural Network dan Deep Learning.

General Manager Makassar Digital Valley mengungkapkan bahwa meskipun saat ini Community Gathering yang kami laksanakan berlangsung melalui Video Conference, namun semoga Online Class yang berkolaborasi dengan Komunitas Python Makassar hari ini bisa menambah ilmu para peserta yang bergabung agar aktivitas belajar dan update seputar tren teknologi tetap bisa berjalan meski dilakukan dari rumah.(R/Rajendra)