Di Hari Kesaktian Pancasila, Ganjarist Macan Kemayoran Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Jakarta--Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Macan Kemayoran mengadakan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Kegiatan tersebut diadakan bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, di Sekretariat Satrel Macan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

"Kami Satrel Ganjarist Macan Kemayoran baru saja mendeklarasikan dukungan kami kepada Pak GP (Ganjar Pranowo) bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022," ujar Ketua Ganjarist Macan Kemayoran, Verdy Sudargo, dalam keterangannya.

Ia pun menyebut pihaknya berkomitmen akan memberikan yang terbaik untuk Ganjarist khususnya terhadap Ganjar Pranowo. Dengan tegas, ia siap mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Satrel Ganjarist Macan Kemayoran menjadi salah satu bagian dari Ganjarist Nasional dengan membentuk Satrel dan mengumpulkan orang-orang yang mendukung Pak GP (Ganjar Pranowo). Pastinya kita memiliki misi untuk merangkul semua kalangan untuk bersatu memberi dukungan terhadap Pak GP," ungkapnya.

"Visi untuk terus melebarkan sayap Satrel Macan Kemayoran, meski macan tak bersayap namun kami tetap melebarkan sayap dengan mengaumkan suara Pak GP ke seluruh Nusantara," sambung Verdy.

Ia menyampaikan bahwa sebelum deklarasi pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktur Pengembangan Provinsi (Dirpangprov) DKI Jakarta, Andre Salman yang mendukung penuh pembentukan Satrel Macan Kemayoran.

Diketahui, selain dihadiri kurang lebih sekitar 25 peserta yang terdiri dari para KSB dan anggota, hadir juga Sekretaris Jenderal Kornas Ganjarist, Kris Tjantra.

Acara dilaksanakan dengan beberapa agenda, diantaranya penyerahan SK dan plakat, ucapan syukur, ramah tamah, sosialisasi Ganjarist, doa bersama, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya.(rilis)