Dharma Wanita Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi Gelar Berbagai Lomba dan Senam Pagi Bersama

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dalam rangkaian HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia Dharma wanita Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi mengadakan berbagai perlombaan, antara lain senam bersama, lomba rias suami (mata istri ditutup), Lomba Ketangkasan Sarung, Lomba membuat nasi goreng untuk pria (bapak-bapak) dan Lomba cari teman dll. 

Lomba ini diikuti seluruh ASN dan Dharma Wanita, moment tersebut untuk menyemarakkan Kemerdekaan RI. Jum’at (30/8/2019).

"lomba ini memang sangat khas dan pasti diadakan demi memeriahkan suasana sekaligus memompa semangat kemerdekaan ASN dan Dharma Wanita Lingkup Gakkum Sulawesi" jelas istri Kepala Balai Gakkum Wilayah Sulawesi, Sherly Kurniawan

Perlombaan dan senam pagi bersama sendiri dipimpin langsung oleh istri Kepala Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi, Dodi Kurniawan. 

Meski beragam lomba yang diadakan cenderung berbeda dan bersifat menghibur, namun antusiasme seluruh pegawai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi dalam mengikutinya tidak usah ditanyakan lagi.

Lomba dan senam yang digelar pukul 08.00 wita pagi tersebut berlangsung penuh keceriaan.

Sebagai ungkapan kegembiraan atas kemerdekaan yang diraih oleh para pejuang, beragam lomba digelar Balai Gakkum LHK Sulawesi sebagaimana diterangkan diatas.(R/Rajendra)