Dengan Banderol Rp700 Ribu-an, Kamera 360 Derajat Xiaomi Resmi Diumumkan

By Admin


nusakini.com - Varian baru kamera 360 derajat resmi diumumkan Xiaomi. Kamera yang diberi nama Mi Home White Smart Camera ini dibaderol dengan harga ekonomis yakni sekitar Rp700 Ribu-an. Kali ini mengusung desain kamera yang berputar, menawarkan kemampuan untuk menangkap foto panorama secara 360 derajat, bersama dengan 85 derajat sudut pandang lebar secara vertikal.

Dengan begitu, hal ini memastikan bahwa kamera mencakup wilayah yang luas agar bisa digunakan untuk pengawasan. Seperti dilansir pada laman resminya, kamera ini hadir dengan aperture lensa yang cukup besar, yakni f/1.8. Kamera 360 derajat ini dapat menangkap video hingga resolusi maksimal Full HD 1080 x 1920 piksel. Bahkan kamera ini dibekali dengan teknologi professional DSP noise reduction. 

Anda yang mencari kamera berputar 360 derajat, Xiaomi menawarkan kamera ini dengan harga yang terjangkau. Namun, harga kamera akan sedikit lebih mahal ketika masuk ke pengecer pihak ketiga. Kamera ini sendiri akan mulai di jual di China pada 25 Juli mendatang.(ifm/mk)