Deklarasi SEMOGA Jabodetabek, Motoran Makin Asyik

By Admin


nusakini.com – SEMOGA ( Senang Motoran Ganjarist ) JABODETABEK dideklarasikan hari Minggu 24 Oktober 2021 di Boemi Matahati Sentul Bogor. Tujuan deklarasi ini adalah untuk konsolidasi agar bisa bersinergi dan bergerak bersama dengan Ganjarist sesuai visi dan misi mengusung Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2024 mendatang.

SEMOGA singkatan dari Senang Motoran Ganjarist adalah kumpulan bikers yang memiliki Visi Misi yang sama dan juga idola yang sama yakni Ganjar Pranowo, hobi yang Sama, semangat yang Sama.

"Berpikir positif dan yang pasti selalu optimis!, kumpul bareng, ngopi bareng dan riding bareng. Meski motor berbeda tapi tidak menjadi penghalang, hingga terciptalah suasana…Wuasyiiiikkk, dan melalui SEMOGA dapat membesarkan Ganjarist", kata Ketum Ganjarist Mazdjo Pray.

Selanjutnya Mazdjo Pray menyatakan bendera telah dikibarkan.., persaudaraan diatas roda, persahabatan atas idola yang sama, dan perjalanan menapak aspal Indonesia telah dimulai.


Hal itu disampaikan Mazdjo Pray dalam Deklarasi SEMOGA Jabodetabek yang dihadiri anggota bikers dari wilayah Jabodetabek dan juga dihadiri beberapa perwakilan SEMOGA Semarang dan DIY.

Dalam acara Deklarasi ini juga diadakan pemotongan tumpeng, serah terima SK Kepengurusan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pengurus.

Ditambahkan juga oleh Deddy Kate selaku Ketum SEMOGA menyampaikan bahwa SEMOGA sebagai sayap Organisasi Ganjarist akan terus mendukung Ganjar Pranowo untuk dicalonkan sebagai Presiden RI ditahun 2024.

“Program kerja SEMOGA masih terus menghimpun SEDARAH (SEMOGA DAERAH) baru, dan kegiatan terdekat tgl 28 s/d 31 Oktober 2021 touring Semarang, Solo dan Surabaya”, pungkas Deddy Kate. (*)