Dealer Honda Maju Motor Tanjung Api-Api Palembang Diresmikan

By Admin


nusakini.com Palembang - Dialer Honda yang ke-117 diresmikan di kota Palembang, Sumsel. Dialer Maju Motor Tanjung Api-Api menjadi dialer resmi Honda ke-3 di Palembang atau yang ke-117 di Indonesia. Dalam siaran pers, Sabtu (19/3/2016) Honda Maju Motor Tanjung Api-Api beralamat lengkap di Jl. Letjen Harun Sohar Tanjung Api-Api No.999  RT 051, RW 013,  Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, kota Palembang  30152, Provinsi Sumatera Selatan. 

"Sejak awal tahun Honda terus melakukan perluasan jaringan diler resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini merupakan langkah bagi kami agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen Honda," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Dialer berdiri di atas lahan seluas 11.200 meter persegi, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spare parts serta body paint) yang terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki showroom seluas 760 meter persegi yang nyaman dan modern dan dapat menampilkan semua lineup produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, Free Drinks serta Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.383 meter persegi yang dilengkapi dengan 12 bay General Repair, 5 bay Periodical Maintenance, 1 bay Quick Service, 1 bay Wheel Alignment, 1 bay Final Inspection serta 2 Washing Bay. Sementara untuk fasilitas body paint-nya terdiri dari 4 bay Disassembly / Assembly, 4 bay Beating, 12 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 4 bay Paint Preparation, 4 bay Spray Booth, 8 bay Polish serta 1 bay Final Inspection.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api juga memiliki area spareparts seluas 338 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Palembang dan sekitarnya.(mk)