Danramil 1408-10/Panakukang-Manggala Ajak Warga Binaan Bersinergi Menjaga Kebersihan Lingkungan

By Admin


MAKASSAR -- Wujud kepedulian TNI AD, Danramil 1408-10/Panakukang-Manggala Mayor Inf M Yamin mengajak warga binaan senantiasa bersinergi dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan pelestarian lingkungan.

Hal tersebut dikemukakannya usai Anggota Koramil 1408-10/Panakukang-Manggala melaksanakan kegiatan Karya Bakti penanaman pohon di wilayah teritorial tepatnya di kanal Kompleks Perumahan Puri Taman Sari Kel. Borong, Kec. Manggala Kota Makassar, Senin (5/8/2024) pagi.

"Aksi sosial penanaman pohon ini bertujuan untuk memberikan ruang hijau berkualitas kepada masyarakat sehingga kedepan akan tercipta atmosfer yang nyaman dan sehat bagi warga," terang Danramil Mayor Yamin.

Disamping itu, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan bersama warga ini selain untuk memberikan ruang terbuka hijau bagi masyarakat. Aksi ini tentu akan memperindah dan menyehatkan lingkungan juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Koramil 1408-10/Panakukang-Manggala dengan warga binaan.

Adapun yang turut ikut dalam pelaksanaan karya bakti yakni Batuud ramil Peltu Syahid Setiawan bersama sejumlah anggota Koramil 1408-10/Panakukang-Manggala, Seklur Borong Dedy Kurniawan, perwakilan Dinas Pertanian dan Perikanan Makassar Ibu Aminah, Ketua RT/RW dan warga setempat.

Turut hadir pula sejumlah Komunitas Pa Sepeda yang dipimpin oleh Roni serta beberapa Satgas Kebersihn Kel. Borong.(hen)