Danny Pomanto Paparkan Kiat Menarik Investor Kepada Siswa Reguler Seskoal TNI AL

By Admin

nusakini.com--Walikota Makassar, Danny Pomanto  menggelar acara malam ramah tamah bersama perwira siswa pendidikan reguler komando angkatan laut ( Seskoal ) Angkatan 54 tahun 2016. di Baruga Angin Mammiri, Selasa (10/5/2016 ). 

Malam ramah tamah yang dihadiri 25 peserta siswa reguler Seskoal di pimpin Komandan Lantamal 6 Makassar, Laksamana pertama TNI Yusuf beserta Ketua tim Seskoal,  Kolonel Laut Sumardi Adi, 

Dalam sambutannya, Sumardi Adi, mengucapkan terima kasih kepada Danny Pomanto. Dia juga mengapresiasi  pemerintah kota makassar yang telah banyak melakukan terobosan melalui program Smart Citynya. 

" Kami berterima kasih bapak walikota telah menerima siswa perwira reguler bersilatuhrahmi ke pemerintah kota Makassar yang telah mengalami kemajuan. Khususnya dalam pelayanan kepada masyarakatnya yang sudah memakai sistem informasi teknologi. Kedepan, kami berencana dalam pelayanan pendidikan Seskoal ," jelasnya 

Sementara itu, Danny mengaku tersanjung dengan kedatangan para siswa Seskoal. "Saya tersanjung karena Makassar dikunjungi oleh para calon  pemimpin bangsa. Kedepan pihak Seskoal bisa bekerja sama dengan pemkot Makassar dalam berbagai bidang, khususnya kemaritiman," terangnya. 

Dihadapan siswa seskoal Walikota Danny Pomanto memaparkan bagaimana kiat pemerintahannya dalam menarik investor untuk datang di kota Makassar 

" Pemerintah Kota Makassar telah bekerja sama dengan pemerintah Australia, Jepang, dan Amerika Serikat. Mereka   membuka Konjennya di Makassar," ujarnya.

Pembukaan Konjen, lanjut Danny, dapat membuka peluang kerja sama dengan  negara negara tersebut. Selain itu dalam meningkatkan pelayanan dan pengetahuan pejabat dilingkup SKPD, Pemerintah Kota Makassar, sudah mengirimkan beberapa pejabatnya untuk mengikuti TEMASEK di luar neger. "tujuannya untuk meningkatkan kemampuan  SDM Pemkott Makassar," jelas Danny. (p/ab)