COVID-19 di RT 03/03 Cilangkap Tersisa Satu Kasus

By Al


nusakini.com - Jakarta - Dari 114 kasus aktif COVID-19 yang sempat terjadi di wilayah RT 03/03 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, saat ini tinggal tersisa satu kasus.

Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio mengatakan, tercatat dari total 114 kasus aktif, mulanya 95 orang menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit dan 19 lainnya isolasi mandiri di rumahnya.

Kemudian dari jumlah tersebut, 19 orang selesai pantau menjalani isolasi mandiri di rumahnya, 93 orang sembuh. Selain itu ada satu orang meninggal dunia karena ada komorbit dan sudah lanjut usia.

Dia berharap, satu warga yang sekarang sedang menjalani isolasi di Wisma Atlet, Jumat (18/6) besok, sudah kembali sembuh.

"Jika satu orang ini besok sembuh dan kembali ke rumah, maka zona wilayahnya berubah lagi menjadi zona hijau,” kata Fajar

Ketua RW 03 Cilangkap, Rosadi menambahkan, saat ini satu warganya yang menjalani perawatan di Wisma Atlet Kemayoran sedang menunggu hasil tes swab terakhir. Jika hasilnya negatif, maka kemungkinan besar yang bersangkutan akan segera kembali ke rumahnya.

“Tinggal satu orang yang di Wisma Atlet. Sekarang sedang menunggu hasil swabnya," tandas Rosadi.