City Pede Singkirkan Madrid di Bernabeu

By Admin

nusakini.com--Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyebut anak asuhnya siap menghadapi Real Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2016) atau Kamis dini hari WIB. Pellegrini yakin City bakal membungkam Madrid dan lolos ke final.  

Laga berat akan dihadapi Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions. Bermain imbang tanpa gol dalam pertemuan pertama di Stadion Etihad, 27 April 2016, City wajib menang atau minimal meraih skor 1-1 demi lolos ke final untuk pertama kalinya.

Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah. Seperti diketahui, Madrid berhasil meraih kemenangan dalam lima laga terakhir Liga Champions musim ini yang dihelat di Santiago Bernabeu. 

El Real juga sukses mencetak 16 gol dan belum kebobolan di depan pendukungnya sendiri. Meski demikian, Pellegrini menegaskan Man City siap menodai catatan apik Real Madrid di kandang. 

"Laga nanti penting karena akan ada tekanan yang tinggi. Tetapi, kami memiliki kepribadian dan kualitas sepak bola untuk mengalahkan mereka," kata Pellegrini. 

Dia menambahkan."Semua orang harus percaya pada kemampuan timnya, seperti kami yang percaya pada kemampuan kami. Saya berharap kami bisa menunjukkan itu dalam 90 menit laga," ucap pria asal Cile tersebut. 

Jika berhasil lolos ke final Liga Champions, Manchester City akan menghadapi Atletico Madrid yang telah lebih dulu melenggang ke partai puncak. Atletico sukses menembus final usai menyingkirkan Bayern Munchen berkat agresivitas gol tandang setelah agregat sama kuat 2-2."Kami harus percaya diri bisa melakukan penampilan yang bagus untuk lolos ke final. Sebab itu akan menjadi yang pertama bagi Manchester City," ujar Pellegrini. (ab)