Chris Pratt Jadi Pengisi Suara Garfield untuk Film Animasi Baru

By Nad

nusakini.com - Internasional - Pada 1 November, Sony Pictures dan Alcon Entertainment mengumumkan aktor Chris Pratt resmi mengisi suara karakter Garfield dalam film terbaru.

Pencipta serial komik Garfield, Jim Davis akan menjadi produser eksekutif dalam proyek ini bersama Bridget McMeel dari Alcon. Film Garfield baru ini ditulis oleh David Reynolds (Finding Nemo), dan akan disutradarai oleh Mark Dindal (Emperor's New Groove).

Walaupun aktor-aktor lain yang akan ikut berpartisipasi dalam film ini belum diumumkan, para penggemar sudah tidak sabar menonton film tentang kucing yang suka makan lasagna ini.

Pada hari yang sama, Chris Pratt menggunakan akun Instagramnya untuk mengumumkan berita ini dengan mengunggah foto Garfield dengan caption yang bertuliskan, "Hari Senin kali ini tidak menyebalkan..."

Berita ini hadir setelah Nintendo mengumumkan pada bulan lalu bahwa Pratt akan mengisi suara Mario dalam film terbaru Super Mario Bros, bersama Charlie Day (It's Always Sunny in Philadelphia) dan Anya Taylor-Joy (The Queen's Gambit).

Komik Garfield yang pertama kali terbit pada 1978, menceritakan kisah kucing berwarna oren yang pemalas namun menggemaskan, dengan pemilikinya Jon Arbuckle dan anjing peliharaan, Odie.

Serial ini memiliki jumlah pembaca sekitar 260 juta dan memegang rekor Guinness World Record untuk komik strip yang paling banyak disindikasikan di dunia.