Chlesea Dalam Performa Terbaik, Conte Enggan Jewama

By Admin

nusakini.com-- Manajer Chelsea, Antonio Conte enggan berbicara mengenai peluang timnya menjadi juara Premier League 2016-2017. Meski menang empat pertandingan berturut-turut, Conte menganggap perjalanan masih panjang. 

"Terlalu pagi bagi kami untuk berbicara persaingan gelar. Kami harus bekerja keras melanjutkan penampilan ini sembari harus berkembang. Setelah kami melalui setengah musim , saya baru mau berbicara soal itu," ucap Conte.

Chelsea meraih kemenangan keempat secara berturut-turut setelah menekuk Southampton dengan skor 2-0, di St Mary's Stadium, Minggu (30/10/2016). Dua gol lahir via aksi Eden Hazard pada menit ke-6 dan Diego Costa (55').

Sebelumnya, Chelsea sudah menuai tiga kemenangan sejak kalah dari Arsenal (24/9/2016). Chelsea menekuk Hull City dengan skor 2-0 (1/10/2016), menang atas Leicester City (3-0) dan mempermalukan Manchester United (4-0).

Terkait laga kontra Southampton, Conte mengaku puas dengan performa anak asuhnya. "Saya sangat senang dengan penampilan tim. Saya melihat komitmen besar dan kerja keras baik menguasai bola atau tanpa bola. Saya semakin senang, karena kami bisa mencatat clean sheet untuk kali keempat, dan itu fantastis," kata Conte. (b/ab)