Cara The Rinra Makassar Membangun Rasa Kebersamaan Para Staffnya

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Rinra menyelenggarakan Staff Party yang bertajuk What’s on April. Kegiatan ini digelar di Macora Ballroom lantai 3 hotel. Acara yang di hadiri sedikitnya 500 orang karyawan yang datang bersama keluarga dan kerabatnya dibuka dengan aksi juggling yang merupakan atraksi pertunjukan keahlian dalam memainkan botol minuman sekaligus menyajikannya secara unik dan atraktif.

Turut hadir dalam acara tersebut, Komisaris Utama Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Wilianto Tanta didampingi Chief Development Officer PHI, Andre Prasetyo Tanta yang juga merupakan putra bungsu dari pengusaha kawakan tersebut. Dalam sambutannya, Wilianto menyampaikan rasa bahagia sekaligus menitipkan pesan kepada para karyawan agar terus bahu membahu untuk meningkatkan performa dan pelayanan kepada para tamu. Ditempat yang sama, Wili juga menitipkan pesan sebagai orang tua dari seluruh karyawan agar pada pemilu nanti untuk tidak golput. “Saya menghimbau dan mengharapkan partisipasi aktif dari kita semua agar turut menjadi pelopor suksesnya pemilu 2019. Apalagi, kita semua tahu, PHI memiliki beberapa calon wakil rakyat yang ikut dalam kontestasi di pemilu 2019 ini,"katanya.

Sementara itu, CDO PHI yang juga maju sebagai calon legislatif dari Partai Nasdem, Andre Prasetyo Tanta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para karyawan beserta keluarganya yang telah mendukung upayanya untuk dapat lolos sebagai wakil rakyat nantinya di DPRD Provinsi Sulsel. “Ingatki, inimi saatnya kita tunjukkan bahwa PHI selalu kompak”.

Acara staff party 2019 yang diselenggarakan oleh Hotel The Rinra juga diisi dengan penampilan hiburan dari staff yang mewakili masing-masing departemennya. Tak hanya itu, pada akhir acara juga dibagikan beberapa hadiah seperti sepeda, peralatan elektronik serta peralatan rumah tangga. Manajemen The Rinra berharap dengan adanya acara seperti ini, semangat dan suasana kerja di hotel The Rinra semakin dinamis dan karyawan merasakan kebahagiaan dalam bekerja.(R/Rajendra)