Canisius Wind Ensemble Pukau Publik Osaka

By Admin

nusakini.com--Siswa-siswa Kolose Kanisius Jakarta yang tergabung dalam Canisius Wind Ensemble telah tampil di hadapan sekitar 500 penonton di Grand Hall, Universitas Retsumeikan, Ibaraki Osaka, Minggu (5/6), dalam sebuah konser gabungan dengan -Retsumeikan University Symphonic and Marching Band. 

Joint Concert dibuka dengan penampilan Retsumeikan University Symphonic and Marching Band, diikuti dengan penampilan Canisius Wind Ensemble yang antara lain membawakan lagu Janger, Sepasang Mata Bola, Kopi Dangdut, Happy, When You believe, Cinta Negeriku, dan pada sesi terakhir konser ditutup dengan konser gabungan dari Canisius Wind Ensemble-Retsumeikan University Symphonic and Marching Band yang membawakan lagu OST animasi terkenal di Jepang “Space Battleship Yamato 2199”, Bengawan Solo dan Medley lagu-lagu Deep Purple. 

Siswa-siswa Canisius yang tampil merupakan gabungan dari siswa SMP dan SMA. Mereka menyampaikan konser gabungan ini merupakan pengalaman yang berharga dimana mereka dapat belajar dari Retsumeikan University Symphonic and Marching Band dan juga membawa nama Indonesia di luar negeri​. (p/ab)