Calon Pelatih Timnas Indonesia Diumumkan 23 Mei

By Admin

nusakini.com-- PSSI segera mengumumkan nama calon pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, pekan depan. Pengumuman calon pelatih Tim Merah Putih itu akan dilakukan seusai rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Senin (23/5/2016).

Meski PSSI belum menetapkan nama-nama calon pelatih timnas, beberapa nama pelatih lokal maupun asing yang layak menukangi Tim Merah Putih mulai bermunculan. Salah satu pelatih yang ramai diperbicangkan untuk menukangi timnas yakni pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.

Selain pelatih asal Serbia itu, pelatih lokal macam Nilmaizar, Djajang Nurdjaman, Benny Dollo, hingga Aji Santoso juga mencuat ke permukaan. 

"Kami serahkan kepada Komite Teknik untuk merancangnya. Tanggal 23 Mei nanti sudah bisa kami umumkan siapa-siapa saja yang menjadi kandidat," kata Hinca Panjaitan, Plt Ketua Umum PSSI usai rapat perdana Exco PSSI, Rabu (18/5/).

Soal nama pelatih timnas ini, Hinca juga memastikan nama pelatih lokal menjadi opsi yang paling masuk akal mengingat jadwal Piala AFF 2016 yang sudah semakin dekat. Pagelaran Piala AFF 2016 yang akan berlangsung di Filipina dan Myanmar mulai berlangsung 19 November-17 Desember 2016.(b/ab)