'Cake Jaman Now' Ala Hotel Grand Clarion Makassar

By Admin

nusakini.com--Hotel Grand Clarion Makassar merilis menu kue baru di Carita Lounge, Kamis (23/11). Dua pekan sebelum memperkenalkan menu barunya, manajemen hotel yang berlokasi di kawasan Pettarani ini mendatangkan Chef Darmawansyah dari sebuah hotel bintang lima di Bali. 

"Chef Darmawansyah memang dikenal sangat ahli dalam membuat kue. Para chef menjuluki berbagai jenis kuenya dengan istilah Cake Jaman Now," ujar Abdul Halik, Chef Eksekutif Carito Lounge pada jumpa media, Kamis (23/11).

Sebagai fase awal, Chef Darmawansyah merilis tiga varian menu yakni Apple Caramel, Chocolate Mango dan Strawberry Ivoire. "Selanjutnya, pada setiap dua pekan, saya akan merilis dua menu baru," ungkap Chef Darmawansyah.

Dilain pihak, manejemen hotel menjamin kue yang diproduksi memakai bahan jelatin sapi. "Jadi 100% halal. Selama ini banyak kue yang beredar diberitakan menggunakan jelatin babi. Kami tidak mengkin menggunakan bahan itu meski lebih murah," tambah Chef Abdul Halik.

Layaknya perkenalan menu baru, Hotel Grand Clarion Makassar juga menawarkan harga promo yang diskonnya mencapai 30%."Harga itu untuk kue yang terpajang di tempat display. Dan pelanggan membelinya diatas Pukul.19.00 WITA," tutup Chef Abdul Halik. (rajendra)