Cahaya Dari Timur, AYP Harap RG Dapat Lanjutkan Visi JK

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel di Makassar menjadi perhatian banyak pihak saat akan menghadiri Rapat Kordinasi Wilayah Partai Nasdem, Senin (29/3).

Rachmat Gobel tiba di Bandara Internasional Hasanuddin bersama Mantan Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla, mendapat tanggapan menarik dari berbagai pihak.

Mantan Ketua KNPI Pusat, Andi Yuslim Patawari (AYP) mengatakan, Cahaya dari Timur merupakan taqline yang diinisiasi oleh RG Peduli, diharapkan dapat melanjutkan tongkat estafet Tokoh dari timur, setelah Jusuf Kalla, ungkap Andi Yuslim Patawari yang juga putra dari Bone.

Menurut AYP, kemesraan kedua tokoh nasional ini dinilai memiliki kesamaan respresentase dari timur Indonesia, dengan background sebagai pengusaha.


Selain itu, RG juga dinilai memiliki kesamaan visi untuk memajukan perekonomian dan pertumbuhan pertanian di wilayah Timur Indonesia.

"Dua tokoh dari timur ini (JK dan RG), punya kesamaan untuk menciptakan kemandirian bangsa, terutama perhatiannya terhadap ekonomi kerakyatan, termasuk petani dan UMKM,"jelas AYP.(ady)