Bupati Minta Bidan Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

By Al


nusakini.com - Jakarta - Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi meminta bidan di Kepulauan Seribu terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Junaedi mengatakan, keberhasilan bidang kesehatan tidak terlepas dari kerja keras dan peningkatan kualitas pelayanan para bidan, khususnya dalam melayani ibu hamil dan bayinya.

"Melalui pelayanan yang baik akan berdampak positif bagi ibu hamil dan bayinya. Sehingga, terlahir generasi yang sehat," ujar Junaedi, saat membuka Musyawarah Cabang II Ikatan Bidan Indonesia Kepulauan Seribu secara virtual dari aula kabupaten, Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara

Ia berharap, di masa pendemi ini penyuluhan dan pelayanan terhadap ibu hamil dan balita tidak berhenti dan terus berjalan meski dengan segala keterbatasan maupun penerapan protokol kesehatan. 

"Pelayanan harus terus berjalan meski di tengah pandemi, bisa dengan berbagai inovasi dan yang terpenting penerapan protokol kesehatan. Jangan sampai kesehatan ibu hamil dan bayi tidak terlayani dengan baik karena adanya COVID-19," tandasnya.