Bukber UQ Sukriansyah Di Claro Dihadiri Wagub Sulsel

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--UQ Sukriansyah Mengadakan Buka Puasa Bersama Kolega, kerabat dan wartawan di Hotel Claro Jalan Pettarani Kota Makassar, Sabtu (18/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman ST menyempatkan diri hadir sebelum menghadiri acara buka puasa bersama Ikatan Alumni Teknik (IKATEK) Unhas. 

Andi Sudirman yang sempat diberikan kesempatan memberikan sambutan menyampaikan curhat terkait dirinya yang selalu tranding topik di media cetak dan online terkait kebijakannya, Andi Sudirman menyampaikan bahwa semua itu tidak mengandung unsur politik.

"Saya bekerja dipemerintahan ini dengan ikhlas dan jauh dari unsur politis. Singkat Andi Sudirman.

Sementara itu, UQ Sukriansyah selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, UQ sapaan Sukriansyah mengatakan bahwa acara buka puasa ini setiap tahun dilaksanakan untuk mempererat ikatan silaturrahmi.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh saudara - saudaraku yang hadir, kegiatan ini murni kegiatan silaturrahim yang dilaksanakan setiap tahun, semoga kegiatan ini mendapat berkah. Ungkap UQ dihadapan tamu undangan yang hadir.


UQ Sukriansyah pun tak Luput dari tamu undangan yang hadir untuk mengambil foto bersama. "Foto dulu Pak UQ" ujar salah satu tamu yang hadir. Secara silih berganti UQ melayani tamu undangan yang ingin berfoto.(R/Rajendra)