Buffon Sebut Real Madrid Pantas Menang

By Admin


nusakini.com - Kiper sekaligus kapten tim Juventus, Gianluigi Buffon harus kecewa dan meredam obsesinya mengangkat trofi Liga Champions. Buffon menyebutkan bila Real Madrid memang pantas memenangkan laga final di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

Juventus yang terlhat tampil garang di lini pertahanan sepanjang Liga Champions musim ini harus rela dibobol empat kali oleh Real Madrid. Impian Buffon untuk jadi juara Liga Champions pun kembali melayang.

"Ini adalah kekecewaan besar karena kami menduga bahwa kami telah melakukan segala yang dibutuhkan untuk bermain di laga final dan memenangkannya." katanya.

Buffon mengatakan tim-nya telah menjalani babak pertama yang luar biasa dan membuat Real Madrid berada dalam kesulitan. “Jadi, kami tentu saja terkejut karena pada akhirnya kemenangan tak ada untuk kami," kata Buffon.

Seperti dilansir dari Football Itali, Buffon mengakui Juventus seharusnya memaksimalkan peluang yang mereka dapat di awal pertandingan sehingga peluang mereka jadi juara Liga Champions menjadi lebih besar.

"Kami membuat Real Madrid tak memiliki banyak kesempatan. Namun kami tak memanfaatkan keuntungan yang ada di lapangan. Sungguh mengecewakan." ujarnya.

Menurutnya, di babak kedua, Real Madrid menunjukkan kelasnya, kekuatan mereka dan bagaimana cara memenangkan duel seperti ini. “Real Madrid layak memenangkan laga ini”, kata Buffon. (b/mr)