BTS akan Adakan Konser Online "Permission To Dance On Stage"

By Nad

nusakini.com - Internasional - BTS akan segera menyelenggarakan konser online bulan depan. Pada hari Rabu (15/9), grup tersebut mengumumkan konser baru mereka berjudul "Permission To Dance On Stage" akan dijadwalkan pada 24 Oktober sebagai acara live streaming.

Poster utama konser tersebut juga diperlihatkan bersamaan dengan pengumumannya. Poster ini menggunakan warna dari single mereka "Butter" dan mengindikasikan bahwa konser akan diselenggarakan pada pukul 6:30 waktu Korea Selatan.

Agensi BTS, Big Hit Music akan memberikan pemberitahuan lanjutan yang berisikan informasi mengenai reservasi tiket untuk konser online tersebut.

"BTS Permission To Dance On Stage" adalah konser pertama BTS dalam satu tahun terakhir sejak konser online mereka "BTS Map Of The Soul On:E" yang ditayangkan secara langsung pada bulan Oktober tahun lalu. Konser yang berlangsung selama dua hari tersebut mendatangkan hampir satu juta penonton dari 191 wilayah di seluruh dunia.

BTS juga harus membatalkan tur konser mereka, "BTS Map Of The Soul Tour" karena pandemi COVID-19. Sebelumnya mereka telah menunda konser yang seharusnya dilaksanakan pada bulan April 2020 tersebut.

Berikut adalah video BTS mengenai konser online mereka: