Bintang Paris Saint-Germain Semakin Dekat Ke AS Roma

By ommed


nusakini.com - Situasi Georginio Wijnaldum kini menemui titik terang, dengan ia semakin dekat untuk bergabung ke AS Roma setelah didorong untuk pergi dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Memang, ada beberapa laporan yang menyebutkan bahwa dia juga diminati oleh beberapa klub Eropa lainnya, namun pemain internasional Belanda itu lebih memprioritaskan tawaran dari Roma.

Tetapi, yang menjadi masalah adalah Giallorossi tak mampu menebus Wijnaldum dengan PSG mematoknya dengan biaya €10 juta dan Roma sepertinya lebih tertarik meminjamnya.

Les Parisiens dikabarkan tidak masalah dengan hal itu, namun mereka menginginkan adanya opsi pembelian di akhir.

"AS Roma dan Paris Saint-Germain, dalam kontak langsung untuk Gini Wijnaldum. Semua pihak ingin menyelesaikan kepindahan tapi masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan terkait gaji atau detail lebih lanjut," tulis pakar transfer Eropa Fabrizio Romano di media sosial pribadinya.

"Wijnaldum juga memiliki proposal dari klub lain tapi dia sekarang memprioritaskan Roma sebagai tujuan favorit."

Kepindahan Wijnaldum ke Roma tentu saja akan menguntungkan semua pihak. PSG ingin mendepaknya kareka dia tak masuk dalam rencana Christophe Galtier untuk musim depan.

Sementara itu, Roma asuhan Jose Mourinho sedang mencari seorang gelandang berpengalaman yang bisa memimpin lini tengah mereka, dan juga, Wijnaldum sangat membutuhkan menit bermain agar bisa masuk ke tim nasional Belanda untuk Piala Dunia 2022 di Qatar dengan dia adalah kapten De Oranje. (gi/om)