Bingung Gimana Cara Biar Usaha Tetap Laris Walau Pandemi? Ikuti Event “How to Survive as Entrepreneur in This Pandemic Era?”

By Abdi Satria


Nusakini.com-Makassar-Muda Berkarya Production kembali menggelar event webinar berskala nasional dengan nama “How to Survive as Enterpreneur On This Pandemic Era?”. Event ini bekerja sama dengan KKN Universitas Hasanuddin Gelombang 106 Sinjai 2 dan akan dilaksanakan pada Minggu, 8 Agustus 2021, melalui aplikasi virtual Zoom.

Berangkat dari tema “Bangkit Bersama, Ekonomi Maju”, event ini akan menyajikan dua materi utama, yaitu: “How Do I Survive On This Pandemic Era?” yang menghadirkan pelaku usaha yang tetap bisa mempertahankan usahanya walau sedang pandemi dan “What Enterpreneur Must Do To Survive During The Pandemic?” yang menghadirkan ahli untuk mengulik lebih tajam tentang langkah-langkah yang harus dilakukan para pengusaha di kala pandemi ini.

Kedua materi tersebut akan difasilitatori oleh para entrepreneur muda Indonesia dan ahli yang berpengalaman dalam bidang marketing, diantaranya: Muh. Algifary selaku CEO Wear Alfha (@wear.alfha) dan Nganre Indonesia (@nganre.indonesia), Sasmita Sasmita selaku Strategic Planner di Pantarei Communication sekaligus Dosen Ilmu Komunikasi UI, dan Zakinah Rizky yang merupakan owner Agassi Store (@agassistore) dan Zet Daily Store (@wearzet.clo).

Tujuan diselenggarakannya Event Webinar “How to Survive as Enterpreneur On This Pandemic Era?” adalah memberikan wawasan kepada peserta, baik itu pelaku usaha maupun yang tertarik dalam dunia pemasaran untuk menentukan stategi pemasaran yang tepat agar tetap untung walau berada di situasi pandemic seperti sekarang.

Lebih lanjut, Ariq Harun, selaku ketua pelaksana menyempaikan bahwa webinar ini hadir untuk membantu para pelaku UMKM yang kebingungan dan terkena dampak dari pandemic Covid-19 tetap bertahan dan mengembangkan usahanya. “Diharapkan, insight dari expert dan pelaku usaha yang bisa bertahan dalam dalam situasi pandemi ini bisa membantu para pelaku usaha lainnya,” ujarnya.

Sebagai informasi, saat ini Muda Berkarya Production telah membuka pendaftaran gratis bagi peserta yang tertarik mengikuti Event“How to Survive as Enterpreneur On This Pandemic Era?” yang dapat diakses pada bit.ly/BangkitBerekonomi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi akun Instagram @mudaberkarya.production. (rls)