BIN Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Luwu Utara

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Luwu Utara--Badan Intelijen Negara menyerahkan bantuan kepada korban yang terkena bencana banjir di Kabupaten Luwu Utara, Jumat (17/07/20).

Bantuan tersebut diserahkan Brigjend TNI, Wing Handoko, ST, Kabinda Sulsel yang diwakili oleh Kasubag Ops Intelijen Binda Sul-Sel (Yusuf)

Adapun Bantuan yang diserahkan berupa 2 unit Jenset dan 100 paket/dus sembako berisi Beras 5 kg, Mie instan 10 bungkus, Minyak goreng 2 Liter, Teh 2 bungkus, Gula pasir 2 kg, Kopi 1 bungkus, Sarden 5 kaleng besar dan Susu kental manis 2 kaleng.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BIN kepada masyarakat terdampak bencana", ujar Yusuf. 

"Kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir. Karena pada saat terjadi bencana besar seperti ini, dibutuhkan kepedulian kita semua bersatu dan saling membantu,” kata Yusuf usai menyerahkan bantuan.

Diapun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terkena musibah dan semua pihak dapat turut saling membantu para korban yang tertimpa musibah.

Diketahui, bantuan ini merupakan bantuan BIN tahap pertama sebagai bagian dari Program kemanusiaan yang dilakukan oleh BIN.(rilis)