Bhayangkara FC vs PS TNI Berakhir Imbang 1-1

By Admin

nusakini.com-- Bhayangkara FC harus puas meraih satu poin saja kala bertandang ke markas PS TNI di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship, Selasa  (13/12). Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Bhayangkara langsung tampil trengginas sejak menit awal, hingga berhasil mencetak gol cepat. Tim tamu unggul lewat gol I Putu Gede kala laga baru berjalan 5 menit.

Unggul 1-0 membuat Bhayangkara kian nyaman dalam menguasai jalannya pertandingan. Mereka terus memberikan ancaman ke gawang PS TNI yang dikawal oleh Ravi Murdianto.

Akan tetapi, barisan belakang PS TNI masih bisa meredam serangan tersebut. Skor tak mengalami perubahan hingga berakhirnya babak pertama, Bhayangkara sementara unggul atas PS TNI.

Tim tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 53. Gol penyama dari PS TNI ini dicetak oleh Erwin Ramdani.

Hingga laga usai tak ada gol tambahan, skor tetap berakhir 1-1. Tambahan 1 poin dari pertandingan ini membuat Bhayangkara mengoleksi 54 poin dari 33 laga, sedangkan PS TNI dengan raihan 26 poin. (v/ab)