Best Western Makassar Angkat Tema Cahaya Ramadhan untuk Paket Berbuka Puasa

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan paling dinantikan kedatangannya olehumat Islam akan segera tiba. Saat bulan Ramadhan, tentu saja momen yang paling dinantikan adalah momen kebersamaan saat berbuka puasa. Entah bersama keluarga, kerabat dekat ataupun temansejawat, untuk sekedar melepas rindu ataupun membuat buka puasa menjadi lebih hangat.


Pada bulan Ramadhan ini, Best Western Plus Makassar Beach Hotel menawarkan banyak promo menarik dengan tajuk “Cahaya Ramadhan ”. Hotel yang berlokasi wilayah café centre dan beberapa tempat nongkrong hits di Makassar ini tentunya akan menyulap menu-menu chef handal menjadi pilihan buka puasa yang tidak kalah saing dari segi kocek hingga citarasa. Tidak hanya itu, Best Western juga memiliki banyak spot menarik yang tak kalah instagramable nya dengan sederet café terhits di Makassar.

Paket berbuka Best Western Plus Makassar Beach Ramadhan menawarkan 38 jenis menu makanan di setiap harinya untuk disantap pada saat berbuka puasa di Best Western Plus Makassar Beach Hotel . Menu yang tersedia dikategorikan dengan pojok takjil, pojok manis, pojok segar, pojok gurih, pojok kuah, pojok kenyang,, pojok kampung arab, pojok kriuk dan pojok pedas. Selera yang ditawarkan adalah mulai dari Tradisional, Nusantara, Chinesse Food hingga menu Timur Tengah.


Best Western Plus Makassar Hotel juga menyediakan Mushollah untuk tamu yang akan mengambil paket ini. Lantunan ramadhan juga akan menemani disaat berbuka puasa bersama keluarga, teman dan kolega.

Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau whatsapp di nomor 0819-1219-2021 atau 0813-4228-8366 atau media sosial hotel di Instagram @bwpmakassarbeach.

"Buat kalian yang ingin menginap sekaligus berbuka puasa Best Western Plus Makassar Hotel , pihak hotel juga menyediakan paket Ramadhan Package dibandrol harga mulai dari IDR 620.000,-nett/malam sudah termasuk menginap di kamar Deluxe Room Type, sahur dan berbuka puasa untuk 2 orang dan benefit lainnya."ujar Akbar General Manager (GM) Incharge Best Western Plus Makassar Hotel.(rilis)