Bersiap Jadi Tuan Rumah Liga Futsal Seri-5, IKA Smansa 88 Gelar Rapat Panitia

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-IKA Smansa Makassar Angkatan 88 bersiap menjadi tuan rumah pegelaran Liga Futsal Seri-5 yang direncanakan berlangsung di Jakarta, 14-15 Mei 2022. Sebagai langkah awal, panitia pelaksana yang mendapat amanah menggelar rapat perdana di Cangkiri' Coffe, Senin (29/11/2021). "Rapat ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi sesama panitia," kata Gairah Arsyad, ketua panpel kepada nusakini.com.

Menurut Gairah, Seri-5 nanti merupakan penutup dari seri sebelumnya. Itulah mengapa, Angkatan 88 ingin menghadirkan suasana lain dengan mengadakan pertandingan di Jakarta. "Empat seri terdahulu semuanya berlangsung di Makassar. Pilihan Jakarta jadi lokasi karena alumni Smansa lumayan banyak berdomisili di Jakarta dengan tagline sports dan tourism," tambah Gairah.

Pada kesempatan sama, ketua IKA Smansa 88, Munafra Hafied menegaskan dukungannya kepada panpel dari angkatannya. "Sejatinya, sebelum resmi membentuk panitia, kami sudah membentuk tim kecil yang melakukan survei ke sejumlah lapangan futsal. Alhamdulillah kami memilih lapangan futsal yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat," terang Phala, sapaan akrabnya. (ab)