Berlatih di Kampung Halaman, Ardi Idrus Pastikan Kondisinya Tetap Bugar

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Bek Pesrib Bandung, Ardi Idrus memastikan kondisinya tetap bugar meskipun tidak ada kegiatan sepakbola bersama tim karena pandemi virus corona. Sebab, pemain bernomor punggung 3 tersebut tetap menjalankan program latihan mandiri yang telah disusun jajaran pelatih.

Ardi pun mengaku tetap fokus menjalankan latihan supaya siap untuk melanjutkan kompetisi kapanpun. "Alhamdulillah, sampai sekarang ini saya dalam kondisi fit karena selalu latihan. Fokus menjalankan program latihan, juga memperbanyak exercise untuk melatih otot agar tetap fit," kata Ardi, Jumat (5/6).

Sejak ditangguhkannya Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona, PERSIB menjalankan program latihan menjadi mandiri di rumah pemain. Seperti kebanyakan pemain lainnya, Ardi memilih pulang ke kampung halamannya.

Meskipun tak dipungkiri ada pengaruhnya karena hanya berlatih sendiri tanpa ada pertandingan, Ardi tetap fokus menjalankan semua program latihan. "Mood juga dalam kondisi baik meskipun keadaan pandemi ini berpengaruh juga. Tapi, saya mencoba tetap fokus karena ada program dari pelatih. Itu semua membantu saya tetap baik secara fisik juga mood," ucapnya. (p/ab)