Beragam Konsep yang Bisa dibuat oleh Roemah Ataya untuk Menggelar Bermacam Kegiatan

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Roemah Ataya yang terletak di Jl Pettarani Selatan 1 Makassar menawarkan beragam konsep yang yang di buat untuk menggelar bermacam kegiatan. 
Lokasi yang strategis berada di pusat bisnis kota Makassar membuat Roemah Ataya sering di pilih untuk acara ulang tahun, arisan, gala dinner, gathering, pernikahan dan masih banyak lagi. 
"Sudah hampir lima bulan Roemah Ataya beroperasi.Kami merupakan bagian dari grup Ataya Insan Kreatif yang memiliki bisnis lain seperti Event Organizer (EO), distributor dan vendor penyewaan sound." Ujar Rusdy Ramli Operasional Manager Roemah Ataya. 
Tak hanya siap membantu menyelenggarakan acara sesuai keinginan kliennya, manajemen Roemah Ataya juga memberikan banyak keuntungan lain yang bisa di nikmati. 
"Seperti contoh, apabila menggelar pesta pernikahan.Klien kami bisa menggunakan empat ruangan kamar tidur beserta semua lemari yang ada di area sekitar kamar.Kami juga siap menggelar acara besar yang menghadirkan 300-500 orang.Lahan Parkir kami juga luas."Tambah Rusdy. 
Live Music di Terrace Coffee
Sadar tak selalu ada event setiap harinya, Roemah Ataya juga membuka Terrace Coffee untuk pengunjung yang ingin bersantai sendiri atau bersama teman sambil menikmati pilihan sajian yang tersedia. 
"Kami buka setiap hari mulai jam 9 pagi -10 malam.Saat malam minggu ada live music disini.Banyak menu makanan yang tersedia dengan harga yang pas di kantong," Kata Maya Sakti Barista Terrace Coffee Roemah Ataya. 

Maya berharap kedepannya Terrace Coffee punya media sosial (medsos)sendiri untuk menunjang promo dan kegiatan yang ada di sana. 
"Kami belum terlalu aktif di medsos.Sebenarnya disini termasuk tempat nongkrong yang lengkap, selain menu makanan yang bervariasi di tambah fasilitas dan suasana yang jarang di temukan di tempat lain," Ungkap Maya. 
Untuk reservasi dan info lainnya bisa menghubungi Rusdy +62 812-4186-4643 atau langsung datang ke Roemah Ataya.(rilis)