Beragam Kegiatan di Mall Pipo Selama Mei

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Di Bulan Mei, Phinisi Point menghadirkan berbagai terobosan terbaru diantaranya dibeberapa titik diarea Mall PIPO terdapat backdrop yang melambangkan 6 Negara yaitu Tokyo, Amsterdam, Hongkong, London, New York, dan Soul. Dimana tempat - tempat tersebut bisa dijadikan Spot Foto atau untuk Konten Video Pribadi pengunjung Mall Phinisi Point Makassar.

Kami juga mengadakan beberapa program Giveaway Berhadiah yang bisa jawab beberapa pertanyaan sederhana dengan Hadiah Goodiebag dari Phinisi Point untuk Sahabat PIPO.

Dalam Pekan ini,kami mengadakan Event Esport dari Pandora Yaitu PANFUN Day dan Nobar PUBG Sea Games Vietnam di Tanggal 20 - 22 May 2022 Pukul 13.00 - 22.00 WITA. Selain itu ada Event dari 31 Sudirman Suites Makassar bertema Properti Expo 31 Sudirman Suites yang diadakan mulai dari tanggal 20 - 22 May 2022, didalamnya terdapat Pameran Property Expo (20 - 22 May) Start 10.00 WITA, Grammar Competition by EF Makassar mulai dari tanggal 21 May Start 15.00 WITA, Sempoa Competition by Milliana Education Center mulai dari tanggal 22 May Start 11.00 WITA. Join Our Expo & Get A Samsung Tab For Any 31 Sudirman Suites Unit Purchase. Kabar Gembiranya 31 Sudirman Suites menghadirkan salah satu penyanyi Ibu Kota yaitu CAKRA KHAN yang bakal Perfom di Tanggal 22 May 2022 Start 18.30 WITA. Jadi bagi Fans atau yang suka dengan lagu Cakra Khan bisa langsung datang nonton di Atrium Tokyo - Phinisi Point Makassar Free Entry, more info bisa hubungi contact 0411 8989 838 ya Sahabat PIPO.

Willem Andry selaku General Manager Phinisi Point berharap di bulan Mei ini, Phinisi Point menjadi salah satu Mall yang bakal disukai semua kalangan dan event May ini berjalan dengan baik, membuat terkesan di hati pengunjung Mall khususnya Sahabat PIPO yang datang ke Phinisi Point Makassar.

Selain itu Phinisi Point juga fokus mengembangkan konten video menarik yang tidak hanya untuk Milenial tapi terkhusus buat Tenant-tenant yang berada di Mall Phinisi Point dengan tujuan Sahabat PIPO bisa tau Promo atau Hal terbaru dari Tenant Phinisi Point Makassar.

Untuk info promo update follow akun Instagram dan Facebook @phinisipoint, Happy May.(rilis)