BEM FK Unismuh menggelar Serah Terima Jabatan Ketua BEM

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua BEM-FK Unismuh Makassar yang dilaksanakan di Gedung FKIK Unismuh Makassar pada Selasa, 31 Januari 2023. 

Demisioner Ketua BEM-FK Unismuh Periode 2021/2022, Muhammad Risqullah Ammar, menyerahkan amanah dan jabatan kepada Ketua BEM-FK Unismuh Terpilih Periode 2022/2023, Reinaldy Aslam.

Sertijab ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan III FKIK Unismuh Makassar, dr. Asdar, Sp.B bersama Ketua DLM-FK Unismuh, Muhammad Fiqran dan Ketua-Ketua

Lembaga FK Unismuh yakni dari Ketua TBM Muhammad Ridha, Representative AMSA Imam Muflih, Ketua MSU Alvito Dhean Nova, Ketua MAC Yudah, Ketua MARC Andi Ulya dan juga Ketua PIKOM IMM FK Unismuh Andi Ratu Panca Indriani

Dalam sambutannya, WD III FKIK Unismuh menyampaikan amanah kepada kepengurusan selanjutnya,

“Harapannya pengurus selanjutnya bisa lebih baik dari senior-seniornya, bisa belajar banyak hal dan berkarya. Selain itu juga nikmati proses yang akan dijalani, nikmati segala tantangan karena itulah prosesnya.” Ungkapnya

Terpisah disampaikan, Ketua DLM FK Unismuh Muhammad Fiqran, menyampaikan dukungan untuk periode selanjutnya,

“Tak terasa 1 periode selama setahun belakang sudah kita lewati, harapannya bisa menjadi tempat belajar buat kepengurusan selanjutnya, karena sejatinya semua orang adalah guru dan semua tempat adalah sekolah.”

Adanya sertijab ini menjadi titik awal kepengurusan selanjutnya.

“Melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan organisasi merupakan sebuah tanggung jawab moral yang saya pegang dalam menjalankan amanah ini tetapi dalam menyukseskan 1 tahun periodesasi kedepannya tentu saya memerlukan bantu seluruh Civitas Akademika,IKA FK UNISMUH dan KKM FK Unismuh. Mari bersama-sama Kabinet Pergerakan Berbenah untuk berguna.” Unggap Reinaldy Aslam, Ketua BEM-FK Unismuh Periode 2022/2023.

Selain itu, Muhammad Risqullah Ammar selalu Ketua BEM demisioner menitipkan pesan bahwa kedepannya BEM-FK Unismuh harus menjadi wadah belajar yang inklusif dan pergerakan mahasiswa, bisa menjadi teladan dan lebih optimal lagi dari periode sebelumnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan ramah tamah BEM-FK Unismuh bersama civitas akademika FKIK Unismuh.(rilis/rajendra)