Bek Arsenal Ben White Tak Suka Nonton Sepakbola

By ommed


nusakini.com - Bek Arsenal Ben White mengakui bahwa dia tidak terlalu suka melihat pertandingan sepakbola, dan juga mengungkapkan dia lebih suka dipanggil Benjamin.

White menjalani musim pertamanya di London utara setelah bergabung dengan Meriam London dari Brighton & Hove Albion dengan mahar sebesar £50 juta.

Tapi sementara dia mendedikasikan kehidupan profesionalnya untuk sepakbola dan mengatakan suka bermain, pemain berusia 24 tahun itu ingin melakukan kegiatan lain ketika dia tidak berada di lapangan.


"Sepakbola sangat intens. Anda datang setiap hari memberikan 100 persen. Yang ingin saya lakukan adalah pulang dan memikirkannya, lalu masuk di pagi hari dengan segar dan siap memberikan 100 persen lagi," kata White kepada Sky Sports.

"Saya menonton diri saya sendiri untuk alasan analisis. Saya menonton Inggris, mungkin, tetapi saya selalu sibuk melakukan sesuatu. Saya tidak akan hanya duduk dan menonton pertandingan."

"Saya tidak pernah melihat sepakbola ketika saya masih muda. Saya masih tidak melakukan itu sekarang. Saya hanya menyukai saat bermain, saya selalu memainkannya, tapi tidak pernah menontonnya."

"Jadi saya tidak tahu banyak tentang generasi yang lebih tua, tapi saya tahu [Patrick] Vieira adalah pemain yang sangat bagus. Tapi saya tidak tahu detailnya."

White kemudian mengatakan tentang nama panggilannya: "Anda dapat memanggil saya apa pun yang Anda inginkan, saya mungkin tidak menjawab! Tapi nama saya sebenarnya Benjamin."


Setelah jeda internasional, Meriam London kembali beraksi ketika mereka menghadapi Crystal Palace di Stadion Emirates, Selasa (19/10) WIB.

Palace dilatih oleh Vieira, mantan bintang Arsenal yang telah menjalani karier sebagai manajer di New York City FC dan Nice.

Arsenal saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel Liga Primer, tetapi hanya selisih empat poin dari empat besar. (gi/om)