nusakini.com-Bandung-Perayaan Idulfitri di tengah suasana pandemi Corona terasa berbeda. Hal itu pun dirasakan pemain muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha. Dia dan keluarga memutuskan tidak mudik dan berkumpul bersama keluarga besarnya di Garut.

Namun, tidak mudik bukan berarti membuat suasana kebahagiaan berkurang. Meskipun harus menunda pertemuan secara fisik, silaturahmi tetap dapat dilakukan menggunakan fasilitas video call. 

"Makan Idulfitri dan kebahagiaan tetap dirasakan walau memang berbeda. Seperti tidak mudik dan tidak kumpul-kumpul. Tetapi masih bisa bersilaturahmi via video call," kata pemain bernomor punggung 7 ini, Sabtu 23 Mei 2020. 

Menurut Beckham, silaturahmi melalui daring tak mengurangi makna perayaan Idulfitri. Apalagi pandemi virus corona membuat semua memahami alasan tak bisa bertatap muka secara langsung untuk silaturahmi. 

Menurut rencana, pemain jebolan Diklat PERSIB ini hanya berlebaran di rumahnya. Momen lebaran tahun ini mungkin hanya dipergunakan berkumpul bersama keluarga. 

"Kumpul bersama keluarga saja. Menikmati hidangan khas lebaran. Saya suka ketupat dan opor," ujarnya. (p/ab)