Bazar di Lapangan Banteng Raup Omzet Belasan Juta

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Bazar yang digelar Sudin Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Jakarta Pusat di Lapangan Banteng, Senin (23/5) dan Selasa (24/5), berhasil meraup omzet hingga belasan juta rupiah.

Kasudin PPKUKM Jakarta Pusat, Melinda Sagala mengatakan,kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan pencanangan Hajat Jakarta ke-459 ini diikuti 26 peserta Jakpreneur binaan Sudin PPKUKM ditambah binaan UKPD pengampu.

Melinda mengungkapkan, para peserta Jakpreneur yang mengikuti bazar kolaborasi ini sebelumnya sudah dikurasi dan merupakan Jakpreneur unggulan kecamatan.

"Produk yang dijual Jakpreneur dalam bazar ini merupakan yang terbaik di delapan kecamatan. Sebab hingga hari ini saja omzet yang didapat sementara mencapai Rp 12 juta," ungkapnya, tanpa merinci pendapatan hari sebelumnya.

Ratna Moy, salah satu jakpreneur peserta bazar yang menjajakan aneka makanan ringan, mengaku omzet yang didapat selama dua hari bazar mencapai Rp 1.500.000

"Senang sekali pendapat selama di bazar ini naik, saya jualan ubi kremes, kacang bawang, makaroni," tutupnya. (beritajakarta)