Barcelona Tawarkan €65 Juta Plus Dua Pemain Untuk Sandro Tonali

By ommed


nusakini.com - Presiden Brescia, Massimo Cellino, memastikan bahwa Barcelona sempat menyodorkan tawaran senilai €65 juta untuk gelandang Sandro Tonali.

Dengan kontrak yang tersisa semusim dan kans Brescia bertahan di Serie A tipis, peluang Tonali untuk pindah pada akhir musim ini menjadi sangat terbuka.

"Barcelona telah €65 juta plus dua pemain muda yang masing-masing bernilai €7,5 juta. Salah satunya pemain bertahan,” ucap Cellino kepada media Italia, Corriere dello Sport, Senin (1/6).

"Saya pikir para petinggi klub Catalunya tersebut menerima tanggapan yang tidak mereka sukai [penolakan]. Tetapi, bukan dari Tonali,” tutur dia.

"Inter Milan dan Juventus adalah klub favorit tujuan Tonali. Napoli juga sempat menawari kami €40 juta, bahkan langsung dari [Aurelio] Laurentiis [presiden klub],” tambahnya.

Tonali digadang sebagai salah satu wonderkid di Serie A Italia. Pemain asal Italia berusia 20 tahun itu merupakan andalan Brescia dalam tiga musim terkini.

“Saya sangat menyukai Presiden Cellino dan dia sangat menghargai saya. Dia orang yang hebat dan saya berharap semua bisa berjalan dengan baik bersamanya," ucap Tonali, beberapa waktu lalu.

“Dia bahkan pernah mengatakan tidak akan menjual saya seharga €300 juta pun, tetapi itu tidak membuat saya terbebani, kendati itu uang yang sangat banyak,” tambahnya.

Menurut media lokal Italia, gaya bermain Tonali dianggap merupakan perpaduan tiga legenda, yakni Andrea Pirlo, Daniele De Rossi, dan Gennaro Gattuso. (gi/om)