Bappeda DKI Konsultasikan Penyusunan Draf Renstra 2018-2022

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta, menggelar konsultasi pembahasan penyusunan draf rencana strategis (Renstra) 2018 -2022 dengan beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) serta Satpol PP.

Kasubid Tata Praja Bidang Pemerintahan Bappeda DKI Jakarta, Dany Sumirat mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar masing-masing SKPD dalam penyusunan draf Renstra 2018-2022, memperhatikan nomenklatur kegiatan dan indikator kinerja output.

"Kami ingin SKPD memperhatikan indikator nomenklatur kegiatan dan indikator kinerja output dalam menyusun draf rencana strategis," ujar Dany

Selain itu, lanjut Dany, konsultasi ini juga bertujuan agar masing-masing SKPD nantinya dapat mengklasifikasi usulan draf rencana strategis yang akan dijabarkan pada rencana kerja 2019.

"Diharapkan dengan konsultasi ini masing-masing SKPD dapat menjalankan dan menyusun program dengan terencana dan rapi," tandasnya.(pr/kj/al)