Banyak Promo Menarik di Malino Highlands Selama Ramadhan

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Malino--Bagi anda yang ingin menikmati kesejukan Ramadhan dari puncak Malino, kali ini Malino Highlands menawarkan promo menarik yaitu 40% disc untuk semua tipe kamar mulai tanggal 01 – 28 April 2022. Keistimewaan yang dimiliki oleh Malino Highlands terutama dari konsep kamarnya yang menyerupai rumah di Jepang dengan lantai tatami dan ruang makan khas Jepang.

Tentu saja promo ini sangat dinantikan terutama oleh para highlands lover yang ingin menghabiskan masa liburan sekolah di Ramadhan, maupun bagi anda yang ingin healing selama Ramadhan sambil menikmati pemandangan alam kebun teh yang merupakan satu-satunya di Indonesia Timur.

Bagi anda yang ingin berbuka puasa di Malino Highlands, bisa menikmati menu-menu andalan dari Green Pekoe Café yang memiliki view 360 derajat hamparan perkebunan teh dan puncak gunung Bawakaraeng. Salah satu chef’s recommendation yang kita hadirkan yaitu Suki & BBQ di café atau di salah satu Japanese Room kami.

Sementara untuk area rekreasi, Malino Highlands memiliki beberapa spot menarik untuk hiburan keluarga antara lain kebun binatang, green house, air terjun, bukit leluhur dan fasilitas lainnya seperti mountain bike, berkuda, archery/panahan, trekking & hiking, hingga area piknik untuk keluarga anda.

Bagi anda yang berminat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, atau ingin mengadakan kegiatan pertemuan, pameran, gathering maupun pernikahan dengan konsep dan suasana berbeda, silahkan menghubungi Sales & Marketing kami di 0812 1632 9995 (rilis)