Balon Ketum Golkar Priyo Budi Santoso Mengusung Prinsip Kesederhanaan

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Politisi Partai Golkar Priyo Budi Santoso mendeklarasikan ikut maju berkompetisi menjadi Ketua Umum Golkar. Adapun alasan Priyo untuk maju karena ingin memperbaiki opini masyarakat tentang Partai kebanggaannya ini.

"Kemarin waktu berita papa minta saham heboh, saya agak mengelus dada. Bagaimana tidak, dari kasus tersebut sepertinya kader kader Golkar terlihat mewah-mewahan, padahal ini oknum," ujar Priyo di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Angrek Nelli Murni, Jakarta, Kamis (14/4/2016). 

Menurut Priyo, nantinya dalam perebutan kursi Ketum Golkar, saya lebih mengedepankan kesederhanaan. "Saya ikuti jalur kerakyatan. Mudah mudahan opini masyarakat bisa berubah tentang kader Golkar yang glamour, termasuk para persaingan saya saat ini yang ikut mencalonkan diri juga sebagai Ketum Golkar " tegas Priyo. 

Adapun kader Partai Golkar lainnya yang sudah mendeklarasikan diri diantaranya, Setya Novanto dan Airlangga Hartarto. Rencananya, perebutan kursi Ketua Umum Partai Golkar ini dilaksanakan pada 17 Mei 2016 melalui Musyawarah Nasional (Munas) di Bali.(ip/mk)