Bali United Punya Semangat Tinggi Hadapi Bhayangkara FC

By ommed


nusakini.com - Bali United FC dipastikan akan tampil penuh semangat saat menantang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan 8 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari Sabtu (22/10) malam.

Hal tersebut diungkapkan sang pelatih kepala, Stefano Cugurra yang menyebut anak asuhannya sudah sangat siap menjalani laga tersebut.

"Ya, Bhayangkara FC memang ada di atas kami dan punya poin lebih banyak dari kami. Tapi kami punya semangat untuk bisa meraih hasil maksimal," kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.


Disinggung soal kekalahan kontra PSM akhir pekan lalu, Teco menegaskan para pemainnya sudah melupakan hasil tersebut dan fokus penuh untuk laga besok.

"Soal kekalahan lawan PSM, kami sudah melakukan evaluasi. Saat latihan para pemain juga sudah konsentrasi untuk memperbaiki permainan tim," ujarnya.

"Tentu kami sudah tahu apa yang menjadi kekurangan di pertandingan terakhir agar kami bisa lebih bagus lagi saat melawan Bhayangkara FC," tutup pelatih asal Brasil tersebut. (lib/om)