Bali Siap Sukseskan Munaslub Partai Golkar

By Admin

nusakini.com--Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan  siap  menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang akan dilaksanakan dari 15-17 Mei 2016 di Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Hal itu dikatakan Pastika saat menerima rombongan panitia pelaksana Munaslub Golkar, di Denpasar, Selasa (10/5). Dia pun berharap  ajang Munaslub tersebut dapat dijadikan  momentum untuk bangkit kembali dari berbagai permasalahan internal partai yang pernah dialami.  "Dulu juga sempat seperti saat ini, namun pada saat itu Munas ke 2 Golkar dapat mengatasi masalah tersebut, dan itu juga diadakan di Bali. Jadi saya harapkan Bali ini mampu menjadi lokasi untuk mempersatukan kembali," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Munaslub Golkar Zainuddin Amali meyatakan kedatangannya menemui Gubernur Pastika adalah selain melaporkan kegiatan Munaslub yang direncanakan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan ditutup oleh Wapres Jusuf Kalla, kedatangannya juga bermaksud untuk mengundang Gubernur Pastika untuk hadir dan memberikan sambutan selamat datang dalam acara tersebut. (p/ab)