Bale Akui Ronaldo Berperan Angkat Kariernya di Madrid

By Admin


nusakini.com - Winger Real Madrid, Gareth Bale, kerap kali diberitakan memiliki hubungan yang tak baik dengan rekannya, Cristiano Ronaldo. Gerah akan berita-berita tersebut, Bale akhirnya angkat bicara.

Menurut Bale, berita miring tersebut sama sekali tak benar. Winger berjuluk The Road Runner tersebut malah menganggap Ronaldo adalah sosok yang punya jasa besar dalam kariernya bersama Madrid.

"Dia bisa bahasa Inggris yang membuat saya merasa terbantu ketika datang ke sini. Kami juga berasa dari Premier League," kata Bale.

Bale juga mengomentari raut kekecewaan Ronaldo saat dia mencetak gol. Bagi Bale, hal tersebut merupakan reaksi yang wajar.

"Karena dia adalah pria yang sangat bersemangat. Semua orang tahu itu," ujar pemain timnas Wales tersebut.

Kolaborasi Bale dan Ronaldo kemungkinan besar bakal jadi andalan saat Madrid menghadapi Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB. Keduanya diandalkan lantaran Karim Benzema berpotensi absen akibat cedera lutut.

"Kami semakin kompak dan seimbang. Kerap mencetak gol, dan harapannya kami bisa mencapai level tertinggi hingga akhir musim nanti," tutur Bale.(ab)